Jewelry

 

Grup, Jewerly akan bubar. Ada kemungkinan besar personil Jewelry yang bernama Park Jung A dan Seo In Young setelah launching album Jewelry yang ke 6 ini,akan keluar dari grup Jewelry.
Padahal dari dulu merekalah yang tetap menjaga nama grup Jewelry dengan baik.
Berarti mereka adalah personil yang tetap.
Mulai dari tahun 2001 Park Jung A yang pertama kali muncul di grup Jewelry dengan personil yang lain kemudian 2002 Seo In Young bergabung di grup Jewelry , setelah itu mereka selama hampir 10 tahun ini berjalan bersama-sama dengan sukses.
Tetapi sayang sekal, untuk kali ini personil tetapnya keluar dari grupnya.
Dua personil yaitu Park Jung A dan Seo In Young akan bekerja masing-masing dengan solo.
Untuk personil penggantinya mereka akan tentuan juga.
Albumnya Jewelry yang ke-6 ini berjudul “End,And” akan muncul pada tanggal 17 Desember.

Diantara sekian banyak grup asal Korea, nama Jewelry sempat mencuri perhatian sejak memulai debut mereka di tahun 2001 silam. Sayang, belakangan nama girlband beranggotakan empat orang ini mulai meredup.

Belakangan setelah Lee Ji-Hyeon mundur di bulan Maret 2006, satu rekannya Jo Min-ah ikut menyusul sehingga praktis keanggotaan Jewelry tinggal dua orang. Namun ada kabar baik bagi para penggemar, karena kabarnya pihak manajemen Jewelry siap ‘menghidupkan’ kembali grup tersebut.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak manajemen StarEmpire Entertainment, “Jo Min-ah telah memberitahu beberapa waktu lalu kalau dia bakal meninggalkan Jewelry, karena itu untuk melengkapi anggotanya supaya kembali menjadi empat orang, kami telah melatih beberapa kandidat dan kelak bakal memilih dua diantaranya untuk bergabung dengan Jewelry.

“Setelah lengkap, Jewelry siap merilis album pada bulan April atau Mei 2007 karena kami ingin memfokuskan diri pada album solo Seo In-young lebih dulu,” tutup sumber tersebut. Bagaimana dengan nasib personil lama lainnya Park Jeong-ah?

Selidik punya selidik, wanita kelahiran 1981 tersebut ternyata sedang sibuk menyelesaikan proyek solonya. Namun dari jauh-jauh hari ia menandaskan bahwa meski aktivitasnya cukup padat, ia akan tetap bergabung dengan Jewelry………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: