Fly To The Sky

Salah satu harga yang harus dibayar dari ketenaran adalah kesibukan yang tinggi, yang kerap membuat artis mengalami problema kesehatan. Hal itulah yang dialami oleh Brian Joo salah satu personil grup asal Korea Fly to the Sky.

Hal tersebut terjadi tanggal 15 Maret 2006 silam setelah grup yang membawakan lagu tema Fashion 70’s tersebut baru saja menuntaskan pekerjaan mereka. Berniat mengundang para sahabat, mendadak pria bernama panjang Joo Min-gyoo tersebut pingsan.

Beruntung saat itu rekan satu timnya Hwan-hee berada disana dan langsung membopong serta membawanya ke rumah sakit. Berdasarkan diagnosa dokter, disebut bahwa Brian mengalami kelelahan akibat kurang tidur, telat makan, ditambah terlalu keras bekerja. Beruntung setelah pemeriksaan seksama, tidak ada penyakit lain yang menimpa pria kelahiran 1982 itu.

Yang patut diacungi jempol, Hwan-hee sama sekali tidak beranjak dari rumah sakit dan terus menunggui Brian hingga pagi. Sebelum ‘diusir’ pulang, ia bahkan sempat meminta sahabatnya itu untuk langsung menghubunginya kalau terjadi apa-apa. Padahal, saat itu Hwan-hee punya janji dengan beberapa temannya.

Sikap kesetiakawanan yang tinggi itu sendiri baru terungkap beberapa hari kemudian ketika di acara yang digelar KBS Brian diwawancara, “Saat aku tertidur di kamar rumah sakit, Hwan-hee mengirim SMS untuk memberitahu kalau ia bakal selalu ada kalau aku membutuhkannya.”

“Kejadian itu membuatku sadar kalau Hwan-hee benar-benar seorang teman yang baik. Jangan kuatir, sekarang aku sudah sembuh dan semua acara konser kami bakal berlangsung sesuai rencana.” Asal jangan sakit lagi ya……….(fly012/SHR/mdL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: