CARA MEMBUNUH ORANG Dan TIDAK KETAHUAN POLISI

PERSIAPAN
– hasrat ingin membunuh
– menangislah sepuas puasnya sampai air mata kering
– bayangkan kejelekan, sifat yang tidak anda sukai dari target
– pasang foto nya didekat tempat tidur anda “setiap akan tidur, caci maki ia”
– tetap slow
membunuh Mudah jika
– target suka minuman kaleng
– rakus dan pelit :D
bahan :army:
– jacket
– korek api
– rambut palsu & kacamata hitam
– suntik
– sianida C≡N
– sarung tangan karet
– minuman kaleng
– mobil pasang plat polisi palsu
gimana caranya?
– usahakan akrab dengan target 1 minggu sebelum pembunuhan tapi jangan terlalu sering kelihatan tetangga target
– jika target tinggal di perumahan yang sepi and gak ada satpam itu sangat menguntungkan
OK simak ini sangat mudah:
– pantau suasana perumahan target
– jika target tinggal sendiri dirumah itulah kesempatan emas
– sebelumnya, pakai jacket usahakan yg banyak sakunya, simpan rambut palsu dan kacamata hitam
– suntikkan sianida ke minuman target
– Ok dan masuk ke rumah target
– berbicara tentang topik apa yang disukai target
– tawari target minuman “sianida” tadi
– ditengah kemeriahan berbicara target tidak akan sadar
– target minum

menit menit kematian
– target minum, dia akan kehabisan Oksigen dalam 15 menit paling lama 3jam
– kita pamit dan pergi.
– target mati :norose:
MASIH ADA LANJUTANNYA!!! ANDA INGIN DIA MENDERITA?
– target mati
– pergi ke dapur(gunakan sarung tangan untuk jaga jaga, itu akan sangat berguna :army: )
– siram dengan minyak tanah/bensin/ apalah..*
– bakar dengan korek api (sebelumnya kunci pintu dan jendela rumah rapat rapat)
– BAKAR TARGETTT
– Pakai rambut palsu dan kacamata hitam, simpan sarung tangan
– keluar dengan tenang , kunci pintu rumah, buang kuncinya
– ngacir dengan mobil berplat polisi palsu tadi :ngacir2
– pergi ke tempat sepi, buka plat polisi palsu
– Enjoy, anda bersih
no Evidence, bukan sekedar keracunan tapi pembakaran, itu membuat keluarga nya menderita
– besoknya akan keluar berita di koran berita tentang “kebakaran rumah”


============

Quote:

BAGAIMANA DENGAN ORANG YG SUKA TRAVEL/ PULANG KANTOR NUMPANG MOBIL?
OK itu sangat mudah, persiapkan sapu tangan + obat bius
tawari dia naik mobil,
lumuri sapu tangan dengan obat bius
anda harus punya Reflek baik dan Konsentari kuat/ matikan saja mesin mobil, bilang ada gangguan
disaat target lemah lansung dekapkan sapu tangan “berbius” tadi dia akan pingsan untuk beberapa saat
tancap gas ke lembah , jurang atau sejenisnya
buang dalam keadaan pingsan
DIA AKAN MATI MEMBUSUK DIDALAM JURANG DIMAKAN BINATANG LIAR
nb: daerah ane kondisinya pas banget, mohon tidak dicoba ya gan kalo tinggal dikota metropolitan /kota-kota besar karena persentase keberhasilan 49% :p

kalau kamu sebal dan sakit hati sama orang lain dan ingin membunuhnya maka sebaiknya anda langsung mengucapkan istighfar dan mohon ampun pada Allah atas segala dosa-dosa kamu. membunuh dan menyakiti orang itu dosa dan kalau kita lakukan maka kita akan masuk neraka kalau kita sudah mati.

cara membunuh yang paling mudah, efektif dan ampuh adalah dengan membunuh orang itu dengan waktu. tunggu saja 100 tahun nanti dia akan mati dengan sendiri dan anda tidak dihukum penjara dan tidak dihukum di neraka atas kasus pembunuhan. lakukan pembunuhan ini dengan santai, tenang dan anggap tidak terjadi apa-apa.

saya yakin musuh anda akan mati (meninggal dunia)!

About Doellhae

Happy people is not a great man in every way, but one that can find simple things in life and give thanks diligent. :) ( Orang yang berbahagia bukanlah orang yang hebat dalam segala hal, tapi orang yang bisa menemukan hal yang sederhana dalam hidupnya dan rajin mengucap syukur ). :)

Posted on 4 Februari 2012, in FahmiAbdulAziz. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. ijin copas min

  2. Tinggal dor… aja knapa gan !! , kalo ada polisi tinggal cheat aja kayak GTA :v

  3. sialan,, gw udah turuti cara di atas tapi tetep ketahuan juga. gw dihukum 10thn dan baru bebas kemarin..

  4. matap gan infonya, w setuju cara membunuh paling akhir wkwkwkwkwkkw

  5. Top markotop, yg saya suka bagian akhirnya bang “TUNGGU 100th LG SAYA YAKIN MUSUH ANDA AKAN MATI” biar allah sj yg menentukan toh kita bukan malaikat pencabut nyawa.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: